LATIHAN KEPEMIMPINAN DAN MANAJEMEN MAHASISWA TINGKAT DASAR (LKMM-TD)

Kemahasiswaan Unipdu melaksanakan program rutin yaitu pembinaan dengan bentuk Latihan Keterampilan Dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM TD) pada hari Kamis 20 Juni 2019.
LKMM TD kali ini dilaksanakan hanya satu hari berbeda dengan tahun kemarin yg dilaksanakan selama dua hari.
Peserta yg mengikuti kegiatan ini adalah representatif dari pengurus ormawa di lingkungan unipdu dengan jumlah sebanyak 58 (lima puluh delapan) peserta. Dan turut hadir dalam acara tersebut dari dosen pembina Kemahasiswan, perwakilan BEM, UKM dan undangan lainnya.
Materi LKMM TD diantaranya; keterampilan berkomunikasi, pengembangan program kerja, motivasi organisasi dan kemahasiswaan yg disampaikan oleh para narasumber (Nur Ulwiyah, MPd., Andi Yudianto, M.Kes,. Dr. Nasruddin, M.Kes,. Bakri, M.Pd.)
Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh bapak Dr. H Achamad Zakaria, M.Kes, dan ditutup dengan doa oleh Bapak Dr. H. Ali Muhsin, M.Pd.I sedangkan ceremonial penutupan kegiatan ini diawali dengan penyampaian saran, kritik dari perwakilan peserta selanjutnya ditutup oleh Bapak Bakri, M.Pd. dan diakhiri dengan foto bersama.
Terimaksih kami sampaikan kepada semua pihak yg telah berkontribusi baik secara langsung maupun tidak, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.
Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan motivasi, giroh berorganisasi sehingga mahasiswa unipdu bisa bersaing dengan mahasiswa dari PTN maupun PTS yg lain. Red /ParjugE


Leave a Reply